Powered By Blogger

Minggu, 08 Juli 2012

lagu indah, lagu cinta


Lagu di film
“Mahabatain”

Perlahan-lahan aku terhenti
Sambil duduk aku melamun
Sambil berkata aku diam
Inikah yang dinamakan cinta
Benar, ini yang dinamakan cinta

Kenapa aku tergila-gila padamu
Akupun tak tahu
Aku tak tahu,
Mengapa aku berbuat begini

Diam-diam aku melewati lorong-lorong tertutup
Diam-diam aku merasa takut kepada seluruh dunia
Astaga, kenapa aku berbuat begini
Inikah yang dinamakan cinta
Benar, ini yang dinamakan cinta

Part dua

Cintapun seperti hidup, tidak setiap liku-liku hidup bisa ditempuh
Tidak selalu ada  kebahagiaan, bila kita tidak meninggalkan kehidupan
Kenapa harus meninggalkan cinta..??
Aku tidak pernah takut,
Jika berniat baik...

Part tiga
Meski mata terbuka atau terpejam
Hanya engkau yang terlihat
Oh, kawan, bagaimana ku katakan akan cinta ini
Hari ini kita akan berusaha jatuh cinta dengan seseorang
Kita akan mencintai dan buktikan cinta itu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar